Senin, 28 Desember 2009

Membuat Email Gratis dengan Gmail

Sejak munculnya verifikasi akun gmail lewat SMS, banyak orang merasa kesulitan untuk memiliki email di Gmail. Dulunya verifikasi akun gmail ini tidak ada tapi ceritanya sejak juli 2009, verifikasi akun ini diberlakukan sebagai upaya proteksi dari Google akibat munculnya spam. Nah, buat kamu yang pengen sekali punya email gmail dan selalu gagal untuk verifikasi akunnya, saya akan berbagi pengalaman bagaimana saya bisa mendapatkan kode verifikasi langsung pada ponsel saya...
Cara mendaftarnya sebagai berikut:
1. Buka browser internet (opera atau mozilla) kemudian ketikkan www.gmail.com
2. Klik Sign Up atau Buat Akun
3. Akan muncul Form pendaftaran, silahkan isi sesuai permintaan. setelah selesai, klik buat akunku
4. setelah ini..kamu harus melakukan verifikasi akun. nah ini dia...banyak orang yang ingin punya gmail akan kepentok karena kode verifikasi yang akan dikirim via hape tak kunjung tiba. tapi jangan putus asa dulu..coba deh menggunakan nomor im3 atau indosat untuk mengisi data telponnya, kalau kamu ga punya kamu bisa kok pinjem nomor teman kamu (...dan...kode verifikasinya akan dikirim saat itu juga ^^ (saya udah mencobanya 2 kali dan sukses!!)...semoga berhasil
5. Selamat! jika kamu membaca tampilan seperti ini berarti kamu udah berhasil membuat akun gmail.


6. klik -tunjukkan akun saya-,SELESAI....sekarang kamu udah punya email gmail!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar